Langsung ke konten utama

8 kasus kematian karena tertawa

1. Zeuxis, pelukis Yunani, menertawai lukisan wanita yang baru saja ia selesaikan. Kemudian karena tertawa terlalu berlebihan, akhirnya ia sesak napas dan mati pada akhirnya.


2. Konon, komedian Yunani, Philemon, mati karena menertawakan leluconnya sendiri.



3. Chrisyppus, seorang filsuf Yunani, mati karena tertawa pada saat melihat keledai sedang makan buah ara.

4. Mendengar cerita jorok dari saudara perempuannya, penulis dari Italia, Pietro Aretino, tertawa hingga terjungkal dari kursinya kemudian ia kejang-kejang lalu mati.


5. Pengarang eksentrik asal Skotlandia, Thomas Urquhart, mati ketika menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.

6. Malam bulan April 1872. Nyonya Fitzherbert, bersama teman-temannya yang berasal dari Northamptonshire pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar’s Opera. Ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol, Nyonya Fitzherbert tertawa begitu keras hingga tidak bisa berhenti dan terpaksa dikeluarkan dari ruang theatre. Satu minggu setelah malam itu, Nyonya Fitzherebert dikabarkan mati karena terserang histeria berkelanjutan.


7. 24 Maret 1975. Alex Mitchell mati tertawa saat menonton tayangan TV komedi The Goodies. Pada episode itu, muncul karakter yang berdandan khas orang Skotlandia dan bermain kungfu. Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa, kemudian merosot di sofa terkena serangan jantung. Istrinya yang mengetahui hal tersebut, mengirimkan surat pada Goodies karena telah membuat suaminya mati dalam kebahagiaan.


8. Ole Bentzen, audiolog asal Denmark mati tertawa karena menertawakan film "A Fish Called Wanda". Saat tertawa, detak jantungnya meningkat hingga 300 degupan per menit.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Yang Rusak/Tidak Berfungsi

Keyboard merupakan bagian yang snagat penting dari sebuah Laptop atau Komputer.Apabila Keyboard anda sampai rusak maka kegiatan anda dalam menggunakan PC anda akan sedikit terganggu,terlebih lagi apabila anda sering menggunakan PC anda untuk mengetik ataupun Main Game maka anda harus menggunaka On Screen Keyboard. Sekarag saya akan berbagi cara memperbaiki Keyboad yang rusak atau tidak berfungsi, cara ini sebenarnya tidak 100% berhasil karena semuanya tergantung dari tingkat kerusakan keyboard anda.Dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarka uang

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok - Berikut adalah manfaat tumbuhan eceng gondok yang diberikan oleh penulis khusus untuk para pembaca setia dunia maya . Bagi anda penasaran dengan manfaat tumbuhan eceng gondok . silakan anda membaca artikel tentang manfaat tumbuhan eceng gondok dibawah ini. Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok

Daftar Situs Untuk Download Film Gratis

Anda suka nonton film? tapi malas beli kaset DVD ? saya akan memberikan solusinya. kini anda bisa mencari dan menDownload  film-film favorit anda dan menontonnya di rumah bareng keluarga, asyik bukan? saya akan memberi beberapa daftar situs-situs Download Film gratiss! dan anda tinggal pilih situs mana yang paling bagus menurut anda. disana anda bisa mencari film-film favorit anda dan bisa langsung mendownloadnya, dengan gratis.  langsung saja, berikut daftar situs-situs Download Film gratiss!