Langsung ke konten utama

Cara Memutuskan Pacar

Di usia kita yang tentunya saat ini tidak muda lagi cukup banyak pertimbangan yang perlu dipikirkan terlebih dahulu sebelum membuat suatu keputusan putus cinta dan hubungan. Apapun pertimbangannya tentunya harus datang dari Anda sendiri agar nanti Anda tak kecewa.[break]

Berikut adalah cara memutuskan kekasih, dari cara kuno dan kampungan, sampai cara yang paling manis dan menyedihkan.

1. Dengan SMS/ Email, IM atau telepon

Tak ingin melihat wajahnya saat Anda mengucapkan kata perpisahan? SMS, email, IM, atau telepon mungkin menjadi sarana yang tepat bagi Anda yang tak ingin bertemu.

Rating: 3 jempol Cara pengecut sih, tetapi jika ini membuat Anda lebih nyaman dan lebih percaya diri, hmm... dari sisi Anda sih sah-sah saja, tetapi sebaiknya pikirkan juga ya perasaan si dia sebelum Anda menggunakan cara kejam ini.

2. Menulis surat (cara yang paling kuno dan nggak elite)

Ok, ini adalah cara yang paling ketinggalan jaman. Anda bisa menulis sebuah surat putus cinta dan mengirimkannya via pos, via sahabat atau memasukkannya di kotak pos rumah si dia.

Rating: 3 jempol Cara yang paling kuno dan menjijikkan. Tidak bertemu secara langsung, hanya lewat surat. Hmm, emang sudah nggak jaman, dan apakah Anda mau dibilang ketinggalan jaman dan tidak bertanggung jawab? Yah semuanya sih terserah Anda, asal jangan membayangkan hasilnya akan romantis seperti di dalam klip lagu atau film ya.[break]

3. Langsung menghilang

Nggak ada kata putus, anggap saja sudah putus, dan yang penting menurut Anda ya memang sudah putus.

Rating: 2 jempol Wow, ini cara yang lebih kejam daripada mengirimkan SMS atau lewat telepon. Tak ada kejelasan, tak ada alasan, tak ada kata perpisahan dan bahkan menimbulkan seribu pertanyaan di benak si dia.

Bisa dikatakan Anda tak memiliki hati atau seperti layaknya pembunuh berdarah dingin. Bagaimana tidak, Anda bahkan tak mau tahu apa yang si dia rasakan dan bagaimana pendapat si dia. Seandainya pun si dia salah, setidaknya dengarkan alasan dan pembelaan dari sisi si dia.

4. Menamparnya di depan banyak orang

Anda datang dengan penuh emosi kemudian langsung menghampiri dan memukulnya keras-keras di depan banyak orang. Plak!!!!!!

Rating: 1 jempol Layaknya di acara-acara TV yang membawakan reality show, berbagai adegan pemukulan disajikan. Entah karena si pasangan yang memang curang dan mendua, atau memang karena emosi semata. Sekalipun si dia bersalah dan telah menyakiti Anda, hal ini tidak dapat dibenarkan. Apa yang menjadi masalah Anda, sebaiknya diselesaikan secara baik-baik berdua, bukan di depan orang banyak yang malah akan membuat Anda malu.

5. Selingkuh saja!

Saking cintanya si dia pada Anda, saat Anda meminta putus darinya ia tak mau. Alhasil Anda langsung berpaling pada orang lain dengan harapan si dia akan memutuskan Anda.

Rating: 1 jempol Hmm....kejam sekali! Memang sih si dia keras kepala, tetapi nggak harus dengan cara kejam seperti ini kan. Anda dan si dia sudah sangat dewasa, sebaiknya bicarakan dengan cara yang dewasa, bukan main serong dan menyakiti perasaan si dia. Anda nggak mau kan dibalas dengan cara yang sama?[break]

6. Diam saja

Diam saja sih namanya bukan putus neng! walaupun di dalam hati Anda sudah tak menganggapnya special, namun yang namanya hubungan dijalin berdua, jadi putus tidaknya, Anda dan si dialah yang menentukan,

Rating: 4 jempol masih ingatkah Anda saat Anda dan si dia mengucap janji cinta? Dari Anda berdualah ungkapan cinta itu ada, dan jika sekalipun Anda merasa harus diakhiri, sebaiknya melalui kesepakatan berdua juga dong!

7. Diskusi berdua

Ya karena yang menjalani adalah Anda berdua, maka memang bijaksananya Anda berdua yang mengambil keputusan. Sekalipun hal itu berat, diwarnai pertengkaran atau pun air mata, bagaimanapun juga cara ini adalah yang paling baik dan adil.

Rating: 5 jempol Secara dewasa memang yang namanya hubungan harus diatasi berdua, tanggung jawab berdua dan jika harus putus atau nyambung ya dijalani berdua.

8. Mengembalikan semua barang pemberiannya

Tiba-tiba Anda membawa sekotak penuh barang-barang pemberiannya, mulai dari jam lucu, boneka, baju, sepatu dan bunga-bunga manis darinya.

Rating: 2 jempol beberapa orang mungkin tak akan menyukai cara ini, pada umumnya pria memiliki gengsi yang cukup besar sehingga saat semua barang pemberian mereka, Anda kembalikan maka mereka malah akan marah dan tersinggung. Tetapi di sisi lain, ini menunjukkan Anda sudah tak mau melihat apapun yang berhubungan dengan si dia.

9. Lewat Lagu

Mungkin hanya lewat lagu, perasaan itu bisa diungkapkan secara menggebu-gebu. Tak terkesan kasar, namun romantis dan menyayat hati.

Rating: 5 jempol yah bagi Anda yang memang suka akan sesuatu yang romantis bisa memutuskan si dia lewat lagu. Setidaknya dengan cara ini mencegah Anda agar tak berkata kasar dan menyakiti. Walaupun hati si dia tetap sakit dan bahkan mungkin kecewa, lagu putus cinta ini bisa membuat si dia mengerti lebih dalam perasaan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Yang Rusak/Tidak Berfungsi

Keyboard merupakan bagian yang snagat penting dari sebuah Laptop atau Komputer.Apabila Keyboard anda sampai rusak maka kegiatan anda dalam menggunakan PC anda akan sedikit terganggu,terlebih lagi apabila anda sering menggunakan PC anda untuk mengetik ataupun Main Game maka anda harus menggunaka On Screen Keyboard. Sekarag saya akan berbagi cara memperbaiki Keyboad yang rusak atau tidak berfungsi, cara ini sebenarnya tidak 100% berhasil karena semuanya tergantung dari tingkat kerusakan keyboard anda.Dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarka uang

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok - Berikut adalah manfaat tumbuhan eceng gondok yang diberikan oleh penulis khusus untuk para pembaca setia dunia maya . Bagi anda penasaran dengan manfaat tumbuhan eceng gondok . silakan anda membaca artikel tentang manfaat tumbuhan eceng gondok dibawah ini. Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok

Daftar Situs Untuk Download Film Gratis

Anda suka nonton film? tapi malas beli kaset DVD ? saya akan memberikan solusinya. kini anda bisa mencari dan menDownload  film-film favorit anda dan menontonnya di rumah bareng keluarga, asyik bukan? saya akan memberi beberapa daftar situs-situs Download Film gratiss! dan anda tinggal pilih situs mana yang paling bagus menurut anda. disana anda bisa mencari film-film favorit anda dan bisa langsung mendownloadnya, dengan gratis.  langsung saja, berikut daftar situs-situs Download Film gratiss!