Langsung ke konten utama

Etika Mengakhiri Hubungan Cinta

Tidak selamanya sebuah hubungan cinta itu langgeng. Boleh saja di awal hubungan merasa cocok satu sama lain. Namun, ketika sudah dijalani beberapa waktu dan tabiat asli pasangan terungkap, rasa bosan atau kecewa mungkin memuncak.

Berpisah menjadi pilihan terakhir bagi pasangan yang sudah merasa tidak cocok. Daripada hubungan semakin tidak nyaman, berpisah mungkin menjadi jalan terbaik. Namun, Anda juga harus memperhatikan etika saat menyampaikan kabar buruk itu.

  • Ungkapkan alasan putus dengan jujur. Anda memiliki hubungan dengan cara yang baik. Begitu kalau putus, lakukan dengan cara aik pula. Sampaikan alasan sebenarnya Anda ingin putus dan hindari pertentangan.
  • Jangan minta putus lewat ponsel. Hadapi keputusan untuk meninggalkan kekasih Anda dengan bicara empat mata. Itu lebih sopan dibanding lewat SMS atau telepon.
  • Ambil keputusan berpisah saat hati sudah yakin. Jangan sampai setelah berpisah malah Anda menginginkan berhubungan lagi.
  • Sampaikan saat kondisi tepat. Pastikan situasi dan kondisi si dia baik-baik saja. Tunda dulu niat berpisah Anda jika dia sedang dalam keadaan berduka atau di waktu yang tidak tepat lainnya.
  • Minta putus kadang berbuntut risiko. Ada orang yang tidak mau diputus. Kalau sampai putus, dia mungkin melakukan tindakan di luar akal sehat. Misalnya bunuh diri atau malah melukai Anda. Oleh karena itu, sampaikan niat putus Anda dengan mempelajari kedewasaan si dia terlebih dulu dalam menerima kenyataan pahit.

 Sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Yang Rusak/Tidak Berfungsi

Keyboard merupakan bagian yang snagat penting dari sebuah Laptop atau Komputer.Apabila Keyboard anda sampai rusak maka kegiatan anda dalam menggunakan PC anda akan sedikit terganggu,terlebih lagi apabila anda sering menggunakan PC anda untuk mengetik ataupun Main Game maka anda harus menggunaka On Screen Keyboard. Sekarag saya akan berbagi cara memperbaiki Keyboad yang rusak atau tidak berfungsi, cara ini sebenarnya tidak 100% berhasil karena semuanya tergantung dari tingkat kerusakan keyboard anda.Dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarka uang

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok - Berikut adalah manfaat tumbuhan eceng gondok yang diberikan oleh penulis khusus untuk para pembaca setia dunia maya . Bagi anda penasaran dengan manfaat tumbuhan eceng gondok . silakan anda membaca artikel tentang manfaat tumbuhan eceng gondok dibawah ini. Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok

Daftar Situs Untuk Download Film Gratis

Anda suka nonton film? tapi malas beli kaset DVD ? saya akan memberikan solusinya. kini anda bisa mencari dan menDownload  film-film favorit anda dan menontonnya di rumah bareng keluarga, asyik bukan? saya akan memberi beberapa daftar situs-situs Download Film gratiss! dan anda tinggal pilih situs mana yang paling bagus menurut anda. disana anda bisa mencari film-film favorit anda dan bisa langsung mendownloadnya, dengan gratis.  langsung saja, berikut daftar situs-situs Download Film gratiss!