Langsung ke konten utama

Rumah Pohon Tertinggi di Dunia ada di Amerika !

Rumah pohon ini terletak di wilayah Crossville, Tennessee, Amerika. Adalah Horace Burgess, yang melakukan pembangunan sedikit demi sedikit di atas sebuah pohon besar.

Horace memulai membangun pada pohon tersebut pada tahun 1993, dan selesai 11 tahun kemudian, yaitu tahun 2004.

Biaya yang harus ia keluarkan hanya sekitar US$ 12.000 atau Rp. 108 juta, sebuah jumlah yang cukup murah mengingat luas keseluruhan dari bangunan rumah pohon itu adalah 10.000 meter persegi.

Ada banyak sekali ruangan yang terdapat di dalamnya, antara lain tempat ibadah, tempat bermain basket, loteng untuk paduan suara, selain kamar-kamar yang jumlahnya banyak dan juga balkon dan koridor.

Sang fotografer yang mengambil gambar rumah ini, Tom Whetton, 63, mengatakan

"Rumah pohon ini sangat mengesankan. Anda tidak bisa benar-benar menghargai skala sampai Anda berdiri di sampingnya, dan menyadari bahwa ia sangatlah besar."

Horace memang tidak membangun rumah pohon itu di atas sebuah pohon saja, seperti biasanya rumah pohon lain.

Namun ia membangun di atas 6 buah pohon yang berjajar. Menghabiskan 258.000 paku, rumah pohon itu menjadi impian setiap anak-anak yang suka berpetualang.   
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Yang Rusak/Tidak Berfungsi

Keyboard merupakan bagian yang snagat penting dari sebuah Laptop atau Komputer.Apabila Keyboard anda sampai rusak maka kegiatan anda dalam menggunakan PC anda akan sedikit terganggu,terlebih lagi apabila anda sering menggunakan PC anda untuk mengetik ataupun Main Game maka anda harus menggunaka On Screen Keyboard. Sekarag saya akan berbagi cara memperbaiki Keyboad yang rusak atau tidak berfungsi, cara ini sebenarnya tidak 100% berhasil karena semuanya tergantung dari tingkat kerusakan keyboard anda.Dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarka uang

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok - Berikut adalah manfaat tumbuhan eceng gondok yang diberikan oleh penulis khusus untuk para pembaca setia dunia maya . Bagi anda penasaran dengan manfaat tumbuhan eceng gondok . silakan anda membaca artikel tentang manfaat tumbuhan eceng gondok dibawah ini. Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok

Daftar Situs Untuk Download Film Gratis

Anda suka nonton film? tapi malas beli kaset DVD ? saya akan memberikan solusinya. kini anda bisa mencari dan menDownload  film-film favorit anda dan menontonnya di rumah bareng keluarga, asyik bukan? saya akan memberi beberapa daftar situs-situs Download Film gratiss! dan anda tinggal pilih situs mana yang paling bagus menurut anda. disana anda bisa mencari film-film favorit anda dan bisa langsung mendownloadnya, dengan gratis.  langsung saja, berikut daftar situs-situs Download Film gratiss!