Langsung ke konten utama

Tips Ampuh Hilangkan Jerawat di Punggung

Jerawat kecil yang muncul di punggung dapat mengganggu penampilan Anda. Jika tak percaya diri dengan gangguan tersebut, Anda segera lakukan antisipasi.

Memiliki kulit yang sempurna adalah dambaan setiap wanita. Mengingat kulit yang indah adalah cerminan seorang yang rajin merawat tubuh, maka Anda pun dituntut menjaga aset tersebut.

Memang, satu jerawat dapat menghancurkan penampilan Anda. Bukan jerawat di wajah saja, tapi juga di punggung. Kondisi ini tentu menganggu penampilan saat menggunakan gaun backless kesayangan.

Agar Anda tidak terganggu oleh jerawat tersebut, lakukan solusi berikut ini, seperti dilansir Sqiudoo.

- Gunakan pembersih antibakteri. Jauhilah sabun karena membuat kulit kering dan menambah pertumbuhan jerawat.

- Obati dengan krim yang mengandung Benzoyl Peroxida pada area yang terkena jerawat. Olesi jerawat perlahan dan jangan menggaruknya, biarkan hingga kering.

- Gunakan pakaian dari bahan katun yang menyerap keringat. Taburi punggung dengan bedak untuk mengurangi keringat.

- Hanya gunakan bra atau pakaian yang bersih.

- Segeralah mandi setelah melakukan kegiatan yang berkeringat. Jangan langsung pergi ke ruang sauna saat masih berkeringat.

- Gantilah baju dua kali sehari, meski Anda tidak berkeringat. Cara ini menghindari bakteri dapat berkembang.   
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Yang Rusak/Tidak Berfungsi

Keyboard merupakan bagian yang snagat penting dari sebuah Laptop atau Komputer.Apabila Keyboard anda sampai rusak maka kegiatan anda dalam menggunakan PC anda akan sedikit terganggu,terlebih lagi apabila anda sering menggunakan PC anda untuk mengetik ataupun Main Game maka anda harus menggunaka On Screen Keyboard. Sekarag saya akan berbagi cara memperbaiki Keyboad yang rusak atau tidak berfungsi, cara ini sebenarnya tidak 100% berhasil karena semuanya tergantung dari tingkat kerusakan keyboard anda.Dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarka uang

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok

Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok - Berikut adalah manfaat tumbuhan eceng gondok yang diberikan oleh penulis khusus untuk para pembaca setia dunia maya . Bagi anda penasaran dengan manfaat tumbuhan eceng gondok . silakan anda membaca artikel tentang manfaat tumbuhan eceng gondok dibawah ini. Manfaat Tumbuhan Eceng Gondok

Daftar Situs Untuk Download Film Gratis

Anda suka nonton film? tapi malas beli kaset DVD ? saya akan memberikan solusinya. kini anda bisa mencari dan menDownload  film-film favorit anda dan menontonnya di rumah bareng keluarga, asyik bukan? saya akan memberi beberapa daftar situs-situs Download Film gratiss! dan anda tinggal pilih situs mana yang paling bagus menurut anda. disana anda bisa mencari film-film favorit anda dan bisa langsung mendownloadnya, dengan gratis.  langsung saja, berikut daftar situs-situs Download Film gratiss!